Tugas Softskill 86: PENDAPAT TENTANG MATA KULIAH SOFTSKILLS

PENDAPAT TENTANG MATA KULIAH SOFTSKILLS


PENDAPAT TENTANG MATA KULIAH SOFTSKILLS

Menurut saya mata kuliah Softskills itu sendiri adalah keterampilan psikologis dan emosional. Kemampuan yang mempengaruhi bagaimana kita berinteraksi dengan orang lain. Di dalam softskill memuat komunikasi efektif, berpikir kreatif dan kritis, membangun tim, serta kemampuan lainnya yang terkait kapasitas kepribadian kita. Tujuan dari pelatihan softskill adalah memberikan kesempatan kepada kita untuk mempelajari perilaku yang baru dan meningkatkan hubungan antar pribadi dengan orang lain. Softskill memiliki banyak manfaat, misalnya pengembangan karir serta etika profesional.

Dan manfaat mempelajari softskill bagi saya sendiri pun sangat bermafaat sekali. Setelah saya mendapat mata kuliah softskill ini saya dapat belajar mengenai penggunaan blog dan materi yang diberikan dosen softskill baik dalam bentuk tugas maupun tulisan. Softskill juga mengajarkan saya agar bisa lebih kreatif dan tidak gagap teknologi. Keuntungan mempelajari softskill bagi saya adalah untuk membekali diri dari kebutuhan dasar skill dan kebutuhan agar mampu mengatasi masalah, kratifitas, menambah nilai plus diri untuk persiapan kerja nanti, dan masih banyak lagi untuk kebutuhan dasar. Mata kuliah softskill juga mengajarkan kita bagaimana membuat tulisan yang benar dan bisa berguna untuk menambah info yang membaca tulisan kita.




sumber : ERIKAAYURAHMAWATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tugas Softskill 86 Urang-kurai