Tugas Softskill 86: Contoh Abstrak dan komentar

Contoh Abstrak dan komentar

Contoh Abstraksi Penulisan Ilmiah

ABSTRAKSI
Muhamad Reza.10109444
APLIKASI ADMINISTRASI TOKO JAYA OMEGA MENGGUNAKAN VISUAL BASIC.NET DAN MICROSOFT ACCESS
PI. Jurusan Sistem Infromasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2012
Kata Kunci : Administrasi, Visual Basic, Microsoft Access

(     +     + Lampiran )
            Penulisan ilmiah ini bertujuan untuk menambah keterampilan serta memperluas wawasan diri guna bekal masuk dalam dunia kerja. Dengan aplikasi administrasi Toko Jaya Omega semoga dapat mempermudah perusahaan mengetahui jenis-jenis dan harga produk perusahaan serta membantu mengontrol jumlah laba yang akan di dapat oleh perusahaan.
            Metode penulisan ilmiah ini menggunakan program Visual Basic.Net dan Microsoft Access unutk membuat aplikasi dan mengumpulkan data yaitu dengan cara pendekatan wawancara untuk meminta data secara langsung (data primer) berupa laporan keuangan yang akan dianalisis melalui penelitian perpustakaan yaitu dengan mencari dan mempelajari literatur-literatur yang berkaitan dengan penulisan ilmiah ini.
            Untuk mengetahui secara jelas tentang analisis sumber dan penggunaan dana  modal kerja, maka dibuat penulisan ilmiah tentang aplikasi administrasi Toko Jaya Omega. Dengan terbuatnya penulisan ilmiah ini diharapkan dapat bermanfaat serta berguna bagi Toko Jaya Omega dalam hal laporan keuangannya, sehingga dapat memperjelas penggunaan dana yang sebaik mungkin dalam perusahaan.

Daftar Pustaka (2007-2012)


sumber : http://mrezam.blogspot.com/2012/06/contoh-abstraksi-penulisan-ilmiah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tugas Softskill 86 Urang-kurai