Tugas Softskill 86: Bagaimana Menjadi Kaya Menggunakan Internet

Bagaimana Menjadi Kaya Menggunakan Internet



Bagaimana Menjadi Kaya Menggunakan Internet


Ya kembali lagi di Tugassoftskill, disini saya akan membahas tentang judul yang diajukan oleh teman sekelas saya yaitu “Bagaimana menjadi kaya menggunakan internet?”

Maksud dari judul diatas adalah bagaimana kita menghasilkan uang hanya dari internet. Dijaman modern sekarang yang segala teknologi dan networking semakin berkembang sudah tidak mustahil lagi kita menghasilkan uang tanpa modal sedikitpun. Langsung saya berikan contoh usaha yang pernah saya lakukan menggunakan internet.

1. Google Adsense
                Saya pernah mendapatkan uang yang di terima melalui paypal sebesar $100 dari google. Yang saya lakukan hanyalah menyisipkan advertistment/ iklan disetiap link download ebook yang saya share di website corporate saya.

2. Kaskus & youtube
                Tentu banyak yang mengetahui forum dan jual beli terbesar diindonesia kan, yang saya lakukan adalah saya membuat thread/ lapak bahasa kaskusnya di forum internet networking. Didalam lapak tersebut saya mengiklankan jasa menaikkan view video di youtube.

                Tentunya saya telah mengetahui cara bagaimana meningkatkan view di setiap video youtube secara otomatis bukan secara manual view atau bukan dengan cara men share nya.

3.  Berjualan Online
                Sebenernya ini hampir sama dengan nomor 2 tapi berjualan online yang saya maksud disini adalah menjual barang- barang yang kita miliki baik itu bekas ataupun baru di forum jual beli online seperti Kaskus, OLX, Tokopedia, Bukalapak dan masih banyak lagi.

Kenapa saya memberikan contoh kasus seperti diatas? Lalu apa hubungan dari judulnya? Dari yang saya lakukan diatas saya merasa mendapatkan uang lebih dari side job saya yang lain. Dan dari yang saya lakukan diatas alhamdulilah sudah banyak barang yang saya inginkan dari penghasilan saya dari internet dan yang paling besar adalah dari google adsense.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tugas Softskill 86 Urang-kurai