Tugas Softskill 86: VSCO CAM adalah

VSCO CAM adalah

VSCO CAM adalah

Ya kembali lagi di Tugassoftskill, disini saya akan membahas tentang sebuah aplikasi yang sedang “up to date” dikalangan para pecinta “photography handphone” dan pengguna instagram.

Apa itu VSCO?
Vsco cam adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk para pengguna android dan IOS, aplikasi ini banyak disukai oleh banyak orang dari tingkatan beginner sampai advanced untuk mengedit foto hasil jepretan kamera handphone ataupun yang lainnya.

Apa keunggulannya?
Berbicara keunggulan dari aplikasi ini mungkin karena banyak filter yang tidak “lebay” seperti aplikasi image editing lainnya, yang saya maksud “lebay” seperti Camera360 dimana aplikasi ini membuat foto yang natural berubah menjadi berlebihan atau dapat dikatakan terlalu memanipulasi hasil foto. Karena menurut prinsipnya adalah foto yang baik adalah foto yang tidak menghilangkan unsur realitanya.

Contoh wajah seseorang yang mempunyai jerawat ketika menggunakan filter dari camera360 jerawat yang ada di foto tersebut hilang karena sentuhan button blur di camera360.

Keunggulan selanjutnya adalah aplikasi ini banyak di gunakan oleh para pengguna instagram, dimana VSCOcam menduduki daftar hastag terbanyak.

Bagaimana cara mendapatkannya?
Cara mendapatkannya sangat mudah, untuk kalian pengguna android dapat mendownload apk ini di PLAYSTORE dan untuk kali pengguna Iphone kalian dapat mendownloadnya di APPSTORE dengan memasukkan keyword “VSCO”

Apakah aplikasi ini berbayar?
Aplikasi terbagi menjadi 2 tipe, yang pertama gratis dan kedua berbayar. Perbedaannya hanya dengan filter/ effect yang diberikan.

Saya sebagai pengguna VSCOcam dan Photoshop Express di samsung android note 3 saya, merasakan bahwa aplikasi ini sangat berguna di berbagai jenis foto. Baik foto yang dihasilkan dari kamera handphone, analog, maupun pocket / mirorrless.

Sekian sedikit pembahasan dari saya tentang aplikasi image editing ini. Kunjungi hasil jepretan yang saya edit menggunakan VSCO cam di

www.instagram.com/febryans_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Tugas Softskill 86 Urang-kurai